Selamat Datang di Dunia Aphegz Gagh Baegh dan Selamat Menikmati- Semoga Bermanfaat

Selasa, 31 Mei 2011

HIMA PLS Peduli Merapi with UKMF Music CAMP

Selasa, 31 Mei 2011 .

Hima PLS menghadiri undangan dari UKMF Music CAMP untuk ikut dalam acara Peduli Merapi di Shelter (Hunian Sementara) Gondang 3 Cangkringan. Selain HIMA PLS, UKMF Music CAMP juga mengundang HIMA lainnya seperti HIMA PAUD, HIMA BK, dll.  Acara yang berlangsung mendapat respon positive dari warga penghuni shelter tersebut, dari anak-anak hingga Orang tua.
HIMA PLS dalam acara tersebut mengadakan pelatihan keterampilan membuat bros dari bahan manik-manik khusus untuk ibu-ibu penghuni shelter tersebut, pelatihan tersebut dilakukan di sebuah mushola sederhana di kompleks shelter gondang 3, antusias dari ibu-ibu pun sangat banyak, sehingga membuat kuwalahan tetapi secara keseluruhan pelatihan tersebut berjalan lancar dan terkendali. Sedangkan HIMA PAUD mendapat jatah untuk menghibur anak-anak yang ada di komplek tersebut, serta HIMA-HIMA lain juga mengadakan acara sesuai dengan bidangnya masing-masing.
Sebagai penutupan, UKMF Music CAMP menghibur warga shelter Gondang 3 dengan menampilkan beberapa band-nya. Acara pun ditutup pada pukul 17.30 sebelum maghrib..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar