Selamat Datang di Dunia Aphegz Gagh Baegh dan Selamat Menikmati- Semoga Bermanfaat

Minggu, 16 Januari 2011

Ingin Kembali Pada-MU

Ako masih manusia..
Bukan binatang yg tag punya hatii,,,
Aku jg punya perasaan ..
Seperti halnya kalian,,,
Memang ku masih banyak kekurangan,,
Gag sempurna seperti kalian,,,
Bukan ku ingin di istemewakan,,,
Tapi ini karna perasaan,,,,

Aku emang bodoh,,,
Tapi setidaknya ku masih punya otak,,
Untuk berpikir tentang apa
Maksud perilaku kalian padaku,,,,
Aku hanya seorang yang hina...
Yg setiap langkahku dilingkupi oleh dusta,,,
Tapi setidaknya,,,
Bantulah aku dalam keterpurukan dunia....

Aku hanya seorang yg apa adanya,,
Tapi aku ingin sebuah perubahan..
Perubahan pada diri ini..
Tug kembali ke hati yang suci...

Seperti anak kecil yg tumbuh dewasa
Aku selalu bertanya akan hal yg kujalani dan kuhadapi..
Walo hanya bertanya dalam hati
maupun berdoa kpda Yang Mengetahui
agar kutahu jalan yg pasti,,,
dan agar kuselalu dilindungi....

Ya ALLAH lindungilah aku,,
Kedua orang tuaku dan saudara2ku...
Serta orang yg kusayangi dan kucintai..
Dan juga orang2 yg ada si sekelilingku....
Agar selalu ada dijalan-MU..

AKU MOHON.....
JANGAN BUAT AKU BENCI DENGAN DUNIA..
KARNA AKU MASIH BUTUH APA YANG ADA DI DUNIA INI
UNTUK BEKAL,, MENGHADAP KEPADA-MU.....

By : @phegz_gagh_baegh

Aku tlah jadi apa yang kubenci..
Jadi apa yang aku takutkan,,
Jadi semua yang kuhindari,, manusia seperti kalian...
Dan kini disisakan hanya dendam,
Dan sebongkah hati kusam,,
LIHAT BETAPA HANCUR HIDUPKU KINI ,,, PUAS ??!!!
Kembalikanku yang dulu.. hapus hati hitamku...
Kurindukanku yang dulu,, tanpa hati hitamku_captain jack-hati hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar