Selamat Datang di Dunia Aphegz Gagh Baegh dan Selamat Menikmati- Semoga Bermanfaat

Kamis, 10 Februari 2011

Wediombo Beach

Wediombo Beach
Adalah pantai yang terletak di antara pantai suing dan pantai sadeng. Pantai ini sebenarnya memiliki panorama alam yang khas dengan pepohonan yang rindang, pasir putih yang menawan, dan tentunya pantau yang nyaman untuk dinikmati. Sayang, akses untuk pantai ini cukup lumayan berat, pantai yang berjarak kurang lebih 40km dari pusat kota wonosari ini harus melewati jalan yang terjal untuk sampai disana, seperti pantai-pantai di pesisir gunungkidul pada umumnya.

Akan tetapi rasa lelah diperjalanan akan hilang ketika melihat panorama alam pantai wediombo yang begitu memukau. Luar biasa itu yang pantas diucapkan.

09 februari 2011 aku brangkat ke pantai ini untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya pernah ke pantai ini pada tanggal 21 februari 2010. Sungguh tak ada kapoknya untuk refreshing di pantai ini, walo harus menempuh jarak ampir 100 km dari rumah(tempel sleman). Keindahan alam yang bikin kangen akan pantai ini.. well well well…

Hmmm,, satu yang ingin saya sampaikan, ternyata Gunungkidul punya tempat wisata yang sungguh mempesona dan patut menjadi kebanggaan tersendiri.. silahkan buktikan kebenarannya..
Keep cool our earth, jaga alam kita untuk masa depan dan anak cucu kita.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar